FOLLOW US @ INSTAGRAM

Home Panduan

Cara Cepat Menaikkan Level Dragon Nest M

Cara Cepat Menaikkan Level Dragon Nest M Naik Cara Cepat Menaikkan Level Dragon Nest M

Halo Para Petualang!
Meskipun level hal penting dibawah BP (Battle Point) tetapi tidak merubah sifat level yang penting itu sendiri. Untuk membuka dungeon yang baru, atau skill yang baru, atau pun mengakses fitur-fitur yang tersedia di Dragon Nest M beberapa dari yang mimin sebutkan akan memerlukan level untuk sanggup mengaksesnya. Lalu bagaimana cara cepat untuk menaikkan level di Dragon Nest M? Yuk simak.

Ikuti Cerita Utama (Main Quest)
Kunci utama untuk menaikkan level ialah dengan terus mengikuti Main Quest, disamping itu Main Quest juga mempunyai story (cerita) yang menarik untuk diikuti. Meskipun pengucapan obrolan masih ada yang berbahasa korea, setidaknya teks obrolan sudah diterjemahkan ke aneka macam bahasa.

Abyss Dungeon
Dengan menuntaskan Abyss Dungeon, player akan mendapat exp 1500. Sedangkan Abyss Dungeon normalnya hanya sanggup diselesaikan sebanyak 6x. Dengan membeli memakai Dragon Coin player sanggup menuntaskan abyss dungeon sebanyak 8x. Belum lagi hak istimewa bagi player membeli, mereka sanggup mengakses abyss dungeon sebanyak (nanti mimin cari tahu)


Raid / Sweep
Raid atau sweep sanggup dilakukan untuk dungeon yang sebelumnya pernah diselesaika sebelumnya baik normal dungeon atau pun abyss dungeon (abyss memerlukan tiket). Raid atau sweep ini sendiri sanggup dikatakan sangat menghemat waktu, alasannya yakni kalau player harus mengulang-ulang melawan musuh yang sama, sanggup dipastikan rasa bosan akan menyerang. Mimin sarankan untuk memakai energy sebelum tidur untuk melaksanakan raid atau sweep, sisakan 40 atau 50 energy, sesuaikan dengan berapa usang kalian tidur semoga energy tidak penuh.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top