FOLLOW US @ INSTAGRAM

Home Panduan / Tips dan Trik

Cara Top Up Diamond Murah Dragon Nest M


Halo Para Petualang!
Diamond merupakan mata uang  yang paling utama di Dragon Nest M. Diamond ini sendiri tidak sanggup di dapatkan kecuali dengan membeli. Diamond juga sangat besar lengan berkuasa terhadap BP (Battle Point) alasannya dengan diamond player sanggup membeli Dragon Coin yang nantinya sanggup ditukarkan dengan Gold, atau pun membeli barang yang sanggup menciptakan huruf semakin keren menyerupai kostum dan lain-lain!

Dari Google Play
Cara pertama untuk mendapat Diamond dengan harga murah ialah dari Google Play. Metode pembayarannya pun bermacam-macam, menyerupai Kartu Kredit, Pulsa, dan Voucher Google Play itu sendiri. Tips dan Trik dari mimin, disarankan untuk eksklusif membeli sekaligus banyak. Dengan kata lain tidak melaksanakan ecer dikarenakan pajak apabila memakai pulsa. Cara ini pun legal, top up ilegal sangat tidak mimin sarankan alasannya pihak Game Master (GM) akan selalu mengawasi top up para player.

Toko Anda!
Cara ini yakni cara yang banyak dipakai para player yang sudah berpengalaman di game lain. Ketika mimin bertanya kepada seller-seller mereka menolak untuk memberitahu. Dengan memakai jasa para seller harga yang didapat cukup murah dibandingkan dengan melalui Google. Hubungi mimin melalui Kontak untuk menaruh iklan toko anda di sini.

Penutup
Demikian bagaimana cara untuk top up diamond murah di Dragon Nest M. Apabila ada yang kurang terang sanggup ditanyakan di kotak komentar.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top