FOLLOW US @ INSTAGRAM

Home Panduan

Job Kelas Terbaik Dragon Nest M

Kelas Atau Job Terbaik Dragon Nest M Overpower Keren Susah Job Kelas Terbaik Dragon Nest M
Halo Para Petualang!
Diantara kalian niscaya ada yang pernah memikirkan "Apa sih job atau kelas terbaik di Dragon Nest M?" atau "Job yang paling Imba Overpower (OP)" dan sejenisnya. Di sini mimin akan menunjukkan pendapat mimin serta tanggapan mengenai job kelas terbaik versi mimin.

Tergantung Pilot
Jika kalian pernah main Mobile Legends atau AOV atau game sejenisnya yang memerlukan Skill dari player, niscaya kalian akan sering mendengar kata-kata ibarat ini. Maksud dari tergantung pilot ialah walaupun huruf yang dipakai dikatakan imba atau overpower tapi jikalau player tidak mempunyai Skill yang memadai maka potensi dari huruf tersebut tidak akan sepenuhnya keluar.

Semua Job Kelas Memiliki Kelebihan dan Kekurangan
Hal yang perlu diingat ialah semua job kelas niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing tidak terkecuali, khususnya untuk game Dragon Nest M. Tapi untuk membahas job kelas terbaik overpower atau imba tentu mimin mempunyai jawabannya. Sebagai catatan, bedakan game MOBA dengan RPG ibarat Dragon Nest M ini, job kelas yang dirilis tidak mempunyai META (Most Efficient Tactic Available).

Menyocokkan Cara Bermain Dengan Job Kelas
Selain 2 hal di atas, menyocokkan atau menyelaraskan atau untuk istilah kerennya Sinkron dengan job kelas ialah hal yang paling penting. Anggap saja mimin ialah player yang Sasageyo, ngegas terus maju paling depan, dan ingin jadi nomor satu. Maka job kelas yang cocok untuk player ibarat mimin ialah job kelas garis depan, bukan garis belakang. Contoh lain, player yang tidak mau ambil pusing, cocok untuk mengambil job kelas sekelas support.

Penutup
Untuk job kelas terbaik overpower imba versi mimin ialah job kelas yang mimin pasang gambarnya di atas. Ada yang tau siapa dia? Untuk alasannya ialah kenapa mimin menentukan job kelas itu ialah selain cocok dengan cara bermain mimin, pengaruh skill dan penampilannya pun sangat imba dan overpower!

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top